Selasa, 22 Juni 2010

PERUMAHAN ALAM SUTERA SERPONG, TANGERANG


PERUMAHAN ALAM SUTERA SERPONG, TANGERANG

Alam Sutera merupakan komunitas yang nyaman dengan luas area 700 hektar, berlokasi di kota Serpong, Tangerang. Perumahan Alam Sutera adalah sebuah konsep perumahan unik yang ditunjang oleh fasilitas lengkap seperti sekolah, Pusat Perdagangan, rekreasi, olah raga, rumah sakit, dll.

Dikembangkan oleh PT. Alam Sutera Realty, Alam Sutera merupakan kawasan dengan lokasi strategis untuk tempat tinggal para profesional dan bagi mereka yang mempunyai gaya hidup sehat.



Produk dan Jasa:

Alam Sutera berada di tengah lokasi strategis yang kita kenal sebagai Golden Pentagon. Lima area lingkungan Jakarta yang mempunyai pendapatan perkapita tertinggi; Tangerang, Karawaci, Kebon Jeruk, Pondoh Indah dan Bintaro - Serpong. Alam Sutera merupakan kawasan All-in-One dengan lingkungan eco-friendly, menyediakan kawasan bisnis yang berdekatan dengan hunian dan tempat untuk mengisi waktu bersama keluarga. Kami juga bangga dapat menciptakan suatu nilai investasi tinggi bagi para pembeli dengan membangun sebuah kawasan yang dilengkapi dengan berbagai ragam fasilitas penunjang seperti fasilitas pendidikan, rumah sakit, rekreasi dan perniagaan: * St. Laurensia Sekolah swasta terkenal yang memberikan berbagai program pendidikan dimulai dengan taman kanak-kanak, SD, SLTP, SLTA dan SMIP (Sekolah Menengah Industri Pariwisata). * Family Park Sarana rekreasi outdoor mulai dari Wading Pool, Outbond, Putt-Putt Golf sampai dengan arena perang-perangan Patriot Paint Ball. * Rumah Sakit Omni International. * Aero Modeling Field Khusus dirancang dan disediakan bagi para antusias pesawat atau helikopter aero yang dikendalikan oleh remote. * Depo Bangunan Supermarket bahan bangunan pertama di Indonesia yang menyediakan segala macam bahan bangunan dan peralatannya dengan kualitas prima. * Makro Hypermart Pusat perbelanjaan grosir yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok seperti buah segar, sayur mayur, makanan kaleng, barang elektronik, alat tulis dan sebagainya. * ACE Home Center and Index Furnishing * Dan masih banyak fasilitas lainnya …… Fasilitas lainnya mencakup penyediaan air bersih, sentral sistim telepon otomatis, mini-mart, restoran, dan sebagainnya.

Alamat:

Kantor pemasaran: Jl. Alam Sutera Boulevard Alam Sutera, Serpong, Tangerang 15325 Telepon : 021 537-3838/539-6868 Fax : 021 537-5050/539-6853 E-mail : marketing@alam-sutera.com Kantor pusat: PT. Alam Sutera Realty Wisma Argo Manunggal Lantai 18, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 22 Jakarta 12930 Telepon : 021 252-3838 Fax : 021 252-5050 Kantor proyek: Jl. Alam Sutera Utama Kav 2, Alam Sutera, Serpong, Tangerang 15325 Telepon : 021 538-0808 Fax : 021 538-3388

4 komentar: